Sunday, December 2, 2018

Pelatih legendaris Italia, Fabio Capello, memberikan penilaian apik terhadap performa Inter Milan


Pelatih legendaris Italia, Fabio Capello, menambahkan penilaian apik pada performa Inter Milan selagi menghadapi Tottenham, Rabu (28/11) lalu. Sayangnya, penampilannya runtuh lantaran kekeliruan didalam mengawal gelandang Spurs, Moussa Sissoko.
Nerazzurri bersua bersama Tottenham di Wembley Stadium didalam rangka laga pekan kelima Liga Champions. Dalam pertandingan itu, skuat besutan Luciano Spalletti berikut memerlukan tiga poin agar bisa lolos ke dari fase grup.
Kepercayaan diri pun memuncak, sebab mereka berhasil raih kemenangan pada pertemuan sebelumnya di Giuseppe Meazza. Sayangnya untuk kali ini, mereka tumbang sebab gol semata wayang dari Christian Eriksen di menit ke-80.
Salah Kawal Sissoko
Laga mutlak itu tidak luput dari perhatian Capello, yang belum lama ini menunjukkan pensiun dari dunia kepelatihan. Ia berpikiran performa yang ditunjukkan Mauro Icardi dkk memadai baik, tapi diruntuhkan bersama membiarkan Sissoko berlari jauh.
"Nerazzurri bermain baik di Wembley dan mereka perhatian. Lalu, memadai tahu bahwa anda tidak boleh membiarkan lawan berlari sejauh 30 meter bersama bersama bola di kakinya, seperti apa yang terjadi pada gol Eriksen," ujar Capello kepada Sky.
"Pemain asal Denmark itu mempunyai dampak besar, sejak dari umpan silang dari tendangan bebas sehabis dia masuk," lanjutnya.
Tuntut Inter Waspada
Lebih lanjut, Capello merekomendasikan Inter untuk tidak membiarkan kewaspadaannya selagi bersua bersama PSV di laga selanjutnya. Walaupun ia meyakini Nerazzurri unggul kalau dibandingkan di atas kertas.
"PSV? Itu adalah laga yang tidak hanya bisa dimainkan bersama semangat saja, tapi terhitung bersama perhatian," tambahnya.
"Tim asal Belanda itu mempunyai pemain yang bagus, walaupun di atas kertas Inter mestinya bisa memenangkannya," tandasnya.
Agar bisa lolos ke babak 16 besar, Inter harus berhasil mengalahkan PSV pada hari Rabu (12/12) nanti. Tak hanya itu, mereka terhitung harus tergantung pada partai antara Barcelona melawan Tottenham yang digelar bersamaan

No comments:

Post a Comment