Friday, December 7, 2018

Dua raksasa Premier League, Manchester City dan Liverpool,memperebutkan gelandang muda milik Lyon


Dua raksasa Premier League, Manchester City dan Liverpool dikabarkan tengah memperebutkan sinyal tangan dari gelandang muda milik Lyon, Houssem Aouar.
Aouar sudah menimba pengetahuan sepak bola di Lyon sejak 2009 silam. Pemain berdarah Aljazair itu sukses menembus tim utama Lyon sejak awal tahun lalu.
Meski baru berusia 20 tahun, Aouar kini sudah jadi andalan di lini tengah Lyon. Sejauh ini Aouar sudah bermain sebanyak 48 kali bagi klub berjuluk Les Gones tersebut.
Daya Pikat Aouar
Dilansir Telefoot, penampilan impresif yang ditunjukkan Aouar rupanya tak luput dari pengamatan Manchester City dan Liverpool. Kubu City kepincut bersama aksi Aouar dikala ke-2 tim dua kali bertemu di penyisihan grup Liga Champions musim ini.
Sementara itu, kubu Liverpool kabarnya sudah menghubungi Lyon untuk menanyakan soal Aouar. The Reds termasuk berharap kabar terbaru soal kapan Aouar dapat direkrut.
Selain City dan Liverpool, dua klub Premier League lain, yakni Chelsea dan Arsenal termasuk sempat dihubungkan bersama gelandang yang musim ini sudah mencetak lima gol dan empat assist tersebut.
Incaran Barcelona
Tim-tim Inggris bukanlah yang pertama kali mencium talenta luar biasa milik Aouar. Raksasa La Liga, Barcelona sudah sejak musim lantas mengincar sang gelandang.
Meski demikian, Barca kelanjutannya urung mendatangkan Aouar terhadap bursa musim panas kemarin. Sang raksasa Catalan lebih menentukan merekrut pemain muda Brasil, Arthur.

No comments:

Post a Comment