Thursday, December 13, 2018

Coman Berencana Pensiun Dini Karena Cedera


Eks penggawa Juventus, Kingsley Coman, muncul frustrasi lantaran badai cedera tetap menghantamnya. Bahkan, ia tidak ragu untuk gantung sepatu walau jaman depannya masih cerah bersama dengan umur yang masih muda, yakni 22 tahun.
Coman merupakan keliru satu pemain yang ikut menyaksikan keberhasilan Juventus pada th. 2015 lalu. Pada musim debut sang pelatih, Massimiliano Allegri, Bianconeri sukses capai Scudetto dan Coppa Italia dan juga capai babak final Liga Champions.
Sayangnya, kesempatan bermain yang minim membuatnya wajib angkat kaki berasal dari Turin. Untungnya masih ada klub besar yang berminat bersama dengan potensi besarnya sampai bersedia menampungnya, yakni Bayern Munchen.
Coman Berencana Pensiun Dini
Umurnya boleh muda, tetapi pemain asal Prancis berikut terbilang miliki kaki kaca. Syndesmotic Ligament Tear yang dideritanya membawa dampak ia wajib absen sepanjang enam bulan lamanya dan melakoni operasi sebanyak dua kali.
Coman pun kelihatan muak bersama dengan kondisinya yang seperti itu. Dengan gamblang, ia perlihatkan bahwa dirinya akan gantung sepatu dini kecuali memang masih wajib merintis operasi yang ketiga.
"Saya tidak akan lolos bersama dengan operasi ketiga. Saya udah menjadi cukup bersama dengan itu," ujar Coman kepada TF1.
"Jika kaki aku tidak dibikin untuk kehidupan seperti ini, maka itu berarti aku masih miliki kehidupan lainnya, yang lebih tidak diketahui," lanjutnya
Tahun yang Sulit
Pemain yang tumbuh di skuat muda PSG itu perlihatkan rasa traumanya pada cedera tersebut. Ia menyatakan bahwa dirinya merasakan keterpurukan begitu dirinya wajib mengalami cedera berikut untuk pertama kalinya.
"Ini adalah th. yang sulit. Dunia menjadi runtuh begitu aku paham mendapati cedera itu untuk pertama kalinya," tambahnya.
"Saya mau tidak akan merasakan ulang apa yang udah aku lewati. Bila itu terjadi, maka itu berarti aku memang tidak sesuai bersama dengan level ini," tandasnya.
Karena cedera itu, Coman akhirnya jarang menampakkan batang hidungnya di lapangan pada musim ini. Hingga sekarang, ia baru mencatatkan keseluruhan lima tampilan pada seluruh kompetisi, tiga di antaranya berasal berasal dari Bundesliga.

No comments:

Post a Comment