Monday, November 5, 2018

Deulofeu Ternyata Menderita ,Dicap Sebagai 'New Messi'


Gelandang Watford, Gerard Deulofeu mengaku serupa sekali tidak berminat lagi ke Barcelona. Dia percaya Watford adalah daerah yang tepat dan lagi ke Barca cuma bakal mengakibatkan kerusakan kariernya sekali lagi.
Perjalanan karier Deulofeu sesungguhnya berjalan naik turun bak roller coaster. Awalnya, selagi tetap muda dia langsung mengambil perhatian Media. Deulofeu dianggap sebagai Messi baru.
Namun setelah itu dia ternyata tak bisa menembus skuat utama Barcelona. Deulofeu kelanjutannya menekuni banyak jaman peminjaman layaknya ke Everton, Sevilla, Milan, lagi ke Barca lebih dari satu kali, dan kelanjutannya ke Watford.
Masa Sulit
Menurut Deulofeu, tidak benar satu penyebab kesulitannya adalah label New Messi alias Messi baru. Cap layaknya itu ternyat amerusak karier pemain muda kecuali tak bisa menanggulangi tekanan dan serangan media.
"Itu [masa di Barca] sulit. Ketika aku muda, semua berjalan buruk. Setiap hari di media anda adalah 'New Messi', dan hal itu tak bagus bikin pemain muda," ungkap Deulofeu di tribalfootball.
"Saya adalah mantan pemain Barcelona, tetapi bisa saja type bermain aku lebih serupa bersama Real Madrid atau Manchester City."
Alhasil, selagi ini Deulofeu cuma ingin menetap di Watford dan memaksimalkan kesempatannya. Dia tak sudi lagi lagi ke Barca dan menjajal peruntungan nasibnya. Menurutnya, bermain di Barca sangatlah sulit.
"Saya tidak mengambil peluang bertahan di Barca sebab bermain di sana terlampau sukar dan kadang kala aku tidak mendapat kesempatan, keyakinan diri Barcelona."
"Namun saat ini aku di Watford, aku tetap enteng dan pelatih aku tegas. Dia tetap berupaya memaksimalkan kekuatan saya, yang merupakan hal bagus sebab kecuali tidak anda bakal tertidur di lapangan dan anda kalah," lanjut dia.

No comments:

Post a Comment