Monday, October 29, 2018

sebuah pujian dilontarkan Massimiliano Allegri kepada sosok Cristiano Ronaldo


sebuah pujian dilontarkan Massimiliano Allegri kepada sosok Cristiano Ronaldo. Allegri menyebut penyerang asal Portugal itu sudah perlihatkan performa yang luar biasa supaya timnya sukses memenangkan laga tersebut.
Juventus sukses memetik kemenangan di giornata ke 10 Serie A musim ini. Mereka sukses pulang ke Turin bersama 3 angka sesudah mengalahkan Empoli bersama skor 2-1.
Pada laga tersebut, Juventus tertinggal lebih dahulu oleh gol Francesco Caputo di babak pertama. Namun di babak kedua, Si Nyonya Tua sukses membalikkan kondisi berkat dua gol yang dicetak Cristiano Ronaldo.
Allegri sendiri mengakui bahwa Ronaldo mengimbuhkan moment magis bagi timnya supaya mereka selamat berasal dari kekalahan. "Pada pas jeda, saya menyatakan kepada para pemain saya bahwa kita harus memenangkan pertandingan ini, tidak hiraukan kita bermain bersama cantik atau buruk," membuka Allegri kepada Sky Sports Italia.
Berikan Inspirasi
Allegri sendiri mengakui bahwa Ronaldo sudah membuat moment magis supaya timnya sukses memenangkan laga itu, dan gol itu ia rasa dapat membuat banyak pemain muda Italia lebih bergairah.
"Kedua gol kita diciptakan melalui moment magis berasal dari seorang pemain yang begitu luar biasa. Saya rasa anak-anak di Italia dapat coba untuk mencontoh golnya itu di lapangan sekolah mereka."
"Saya rasa anak-anak ini dapat benar-benar bergairah untuk mencontoh gol itu dan mereka lebih antusias coba perihal itu daripada kala mereka harus mendengarkan penjelasan taktik berasal dari pelatih mereka."
Langkah Pencegahan
Pada peluang ini Allegri juga mengonfirmasi bahwa ia terpaksa tidak memainkan Giorgio Chiellini sesudah sang pemain mengalami masalah terhadap pas pemanasan.
"Chiellini mengalami sedikit masalah dan dia tidak yakin mampu bermain supaya kita tidak mau mengambil alih dampak bersama memainkannya."
"Daniele Rugani bermain bersama benar-benar baik untuk mengambil alih Chiellini. Miralem Pjanic tidak bermain lumayan tajam seperti biasanya dan saya memindahkan posisi Rodrigo Bentancur untuk menutup serangan balik Empoli." tandasnya.

No comments:

Post a Comment