Monday, October 29, 2018

Bomber andalan Barcelona, Luis Suarez menyebut kemenangan Kehebatan Barca


Bomber andalan Barcelona, Luis Suarez menyebut kemenangan 5-1 yang diraih timnya atas Real Madrid semalam merupakan bukti kehebatan Blaugrana yang bermain tanpa sang megabintang, Lionel Messi.
Messi mengalami cedera dislokasi bahu di dalam laga kontra Sevilla akhir pekan lalu. La Pulga udah jadi absen dikala Barca mengandaskan Inter Milan 2-0 tengah pekan kemarin.
Dalam laga El Clasico sendiri, hat-trick alias tiga gol berasal dari Suarez serta dua gol masing-masing oleh Philippe Coutinho dan Arturo Vidal hanya dapat sekali dibalas oleh Marcelo.
Terbaik Dunia
Suarez mengakui bahwa ia merindukan kehadiran Messi di dalam timnya. Namun bomber internasional Uruguay itu jadi bahwa timnya tak amat mempermasalahkan absennya Messi gara-gara udah miliki kualitas yang hebat.
"Messi adalah pemain terbaik di dunia, ia senantiasa jadi nilai plus," ujar Suarez seusai laga seperti dikutip AS.
"Namun apa yang udah kita melakukan tunjukkan level sepak bola yang dapat dimainkan tim ini. Kami berada di belakang pelatih dan kita mencintai klub ini," lanjutnya.
Ambil Keuntungan
Madrid sempat tampil apik dan mencetak gol di awal babak kedua. Suarez pun jadi beruntung timnya dapat manfaatkan celah yang ditinggalkan pertahanan Madrid untuk menaikkan keunggulan.
"Mereka keluar menyerang dan pasti menghendaki membalikkan keadaan. Mereka sebabkan skor jadi 2-1, mereka miliki lebih dari satu peluang emas," imbuh Suarez.
"Kami rasa secara umu tim bermain amat bagus dan kita dapat merespon dengan baik. Madrid meninggalkan banyak ruang dan kita memahami kita dapat manfaatkan hal tersebut," tukasnya.

No comments:

Post a Comment