Tuesday, December 4, 2018

Arjen Robben,engakui jika dirinya punyai keinginan untuk bermain di Manchester United


Winger Arjen Robben mengakui jika dirinya punyai keinginan untuk bermain di Manchester United. Momen selanjutnya berjalan terhadap th. 2004 silam, tapi seluruh batal gara-gara tidak tersedia tawaran berasal dari United.
Setelah rubah ke PSV terhadap th. 2002, performa Arjen Robben sebenarnya konsisten menanjak. Robben berhasil memberikan gelar juara Eredivisie terhadap PSV terhadap musim 2002/03. Robben pun jadi incaran banyak klub papan atas.
Semusim berselang, tersedia dua klub yang inginkan memperoleh servis Robben. Dua klub itu berasal berasal dari Inggris yaitu Manchester United dan Chelsea.
Menurut Robben, United lebih dulu menjalin kontak dengannya. Bahkan, dia sudah menyambangi markas latihan United dan berjumpa Sir Alex Ferguson. Namun, terhadap selanjutnya Robben rubah ke Chelsea. Seperti apa kisahnya? Simak di bawah ini.
Tak Ada Tawaran berasal dari MU
Setelah berjumpa Sir Alex di Manchester, Robben lantas ulang ke PSV. Setelah itu, dia menunggu kabar berasal dari pihak United. Tapi, kabar selanjutnya tak kunjung datang. Chelsea lantas mampir bersama dengan tawaran yang lebih mengerti dan dia terima.
"Saya lakukan pembicaraan yang baik bersama dengan Fergie waktu makam malan di Manchester," buka Robben kepada Four Four Two.
"Tapi, sesudah ulang ke PSV, tidak tersedia yang terjadi. Tidak tersedia kontak dan kesepakatan yang terjadi. Pada waktu itu, PSV juga bernegosiasi bersama dengan Chelsea. Jadi, apakah Chelsea tawarkan duwit lebih banyak? Saya tidak tahu."
"Saya bernegosiasi bersama dengan Chelsea dan saya suka bersama dengan konsep mereka. Semua dikerjakan bersama dengan cepat. Seandainya United memberikan tawaran sesudah kita berjumpa, saya dapat rubah ke sana. Tapi itu tidak berjalan dan saya tidak menyesal," papar Robben.
Tinggalkan Bayern Munchen
Arjen Robben bermain untuk Chelsea sepanjang tiga musim. Pemain asal Belanda lantas rubah ke Real Madrid terhadap th. 2007. Dua musim berselang, Robben rubah ke Bayern Munchen dan tetap bertahan di sana hingga sekarang.
Hanya saja, kebersamaan Robben bersama dengan Bayern dapat langsung usai. Pemain 34 th. sudah memberitakan dapat berpisah bersama dengan Bayern terhadap akhir musim 2018/19 ini. "Saya sudah merintis 10 th. yang indah. Tapi, sudah waktunya bagi saya untuk pindah," ucap Robben.

No comments:

Post a Comment