Monday, October 8, 2018

Jurgen Klopp: Pep Guardiola Manajer Terbaik Dunia


Bos Liverpool ini mengaku puas memandang permainan Manchester City di bawah asuhan Pep Guardiola.
Jurgen Klopp memuji Pep Guardiola sebagai manajer paling baik di dunia jelang pertemuan antara dua tim asuhan mereka, Liverpool dan Manchester City, di Anfield pada laga kelanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (7/10) ini.
Partai ini terlalu prestisius dikarenakan melibatkan dua klub teratas klasemen sementara. City selaku jawara bertahan memimpin tabel berkat keunggulan selisih gol, namun mereka tiga kali takluk didalam empat duel kontra Liverpool di seluruh kompetisi musim lalu.
Kendati menggenggam rekor pertemuan superior atas Pep, Klopp selamanya menyimpan respek tinggi pada koleganya tersebut.
Saya udah mengatakannya sebagian kali, bahwa terkecuali kita tidak menjadi kampiun musim lalu, Manchester City terlalu di terima [sebagai juara]," ucap pelatih asal Jerman itu kepada Sky Sports.
"Mereka melakoni musim istimewa, aku terlalu menjunjung itu, apalagi aku menyukai itu. Saya terlalu puas memandang mereka."
"Respek aku untuk Pep Guardiola terlalu besar, dia manajer paling baik dunia dan oleh dikarenakan itu bermain melawan tim asuhannya terlalu sulit, namun termasuk terlalu menarik," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment