Saturday, October 6, 2018

MU Sudah Pilih Pochettino untuk Mengantikan Mourinho

Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan telah pilih sosok manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino sebagai kandidat utama pengganti Jose Mourinho.
Musim ini Manchester United menjalani start yang buruk. Mereka hanya mampu menuai tiga kemenangan dari tujuh laga EPL musim ini dan mereka perlu tersingkir dari Carabao Cup usai dikalahkan tim Championship, Derby County.
Tidak hanya itu suasana internal United terhitung dikabarkan sedang bergejolak. Mourinho dikabarkan terlibat friksi bersama sejumlah pemain Manchester United yang dipimpin oleh Paul Pogba.
Sudah Keterlaluan
Meski raih hasil kurang menggembirakan, namun petinggi United tetap menambahkan pembelaan pada Mourinho. Namun mampu jadi kesabaran mereka kini telah nyaris habis.
Petinggi United kabarnya akan pilih untuk memecat Mourinho terkecuali akhir pekan ini timnya dipermalukan Newcastle yang musim ini sedang mengalami kesulitan.
Newcastle hingga kini belum raih satu pun kemenangan. Jika ternyata kemenangan pertama mereka datang dalam laga melawan tim asuhan Mourinho, maka petinggi United berasumsi itu telah keterlaluan.
Pochettino Paling Cocok
Dilansir The Independent, United mengambil keputusan untuk pilih Pochettino ketimbang sosok yang lebih gencar dirumorkan, Zinedine Zidane untuk menggantikan Mourinho.
Para petinggi United kabarnya kurang percaya Zidane akan sesuai untuk jadi manajer United dalam waktu dekat. Pasalnya, eks entrenador Real Madrid itu tetap belum berpengalaman di Premier League.
Karena itulah, United akan mencari seseorang yang memiliki pengalaman di Premier League, dan nama yang terpilih adalah Pochettino. Meski demikian, Spurs bisa saja kecil bersedia membiarkan pria Argentina itu dalam waktu dekat.

No comments:

Post a Comment