Monday, November 12, 2018

Pertandingan melawan Celta Vigo bakal jadi momen yang sangat penting,Jadi Laga Terakhir Solari?


Pertandingan melawan Celta Vigo dapat menjadi peristiwa yang amat mutlak bagi pelatih interim Real Madrid, Santiago Solari. Sebab, laga ini disebut dapat menjadi laga terakhirnya sebagai pelatih tim utama Real Madrid.
Solari menjabat sebagai pelatih utama Real Madrid untuk menukar peran Julen Lopetegui. Status pelatih berusia 42 th. berikut sejauh ini adalah pelatih interim. Kabarnya, Solari hanya dapat bertugas selama dua pekan saja.
Artinya, tugas Solari sebagai pelatih Madrid dapat selesai pasca laga sambungan La Liga melawan Celta Vigo, Senin (12/11) dini hari di Balaidos. Apalagi, sejauh ini Real Madrid belum termasuk mengakibatkan ketentuan formal ihwal siapa yang dapat menjadi pelatih tetap.
Selama menjadi pelatih Madrid, Solari menggapai hasil yang impresif. Madrid selalu menang didalam tiga laga di bawah asuhannya. Karim Benzema dan kolega mencetak 11 gol dan tidak kebobolan. Hasil yang bagus untuk Solari dan Real Madrid.
Laga Terakhir Solari?
Santiago Solari menyadari bahwa statusnya di Real Madrid tetap belum pasti. Tapi, pelatih asal Argentina berikut mengaku tak berkhayal era depannya. Solari hanya fokus melanjutkan tren positif dan mendapat tiga poin ketika bermain melawan Celta Vigo.
"Setiap pertandingan amat penting. Jika Anda kehilangan poin, maka Anda tidak bisa meraihnya lagi. Kami hanya berkhayal pertandingan selanjutnya," ucap Solari dikutip berasal dari Four Four Two.
"Saya hanya fokus melawan Celta dan aku pikir bawah seluruh pemain termasuk fokus hal yang sama. Kami tidak bisa berkhayal lebih jauh mengenai era depan. Itu bukan tugas kita, pekerjaan kami adalah semuanya fokus ke lapangan," tandas Solari.
Calon Pengganti Solari
Sederet pelatih papan atas disebut dapat menjadi kandidat pengganti Santiago Solari sebagai pelatih selalu Real Madrid. Nama Antonio Conte sempat muncul, tetapi belakang disebut mundur. Arsene Wenger pun sepertinya tak masuk didalam perhitungan lagi.
Media-media di Spanyol mengatakan jikalau kandidat pelatih baru Real Madrid kini mengerucut terhadap dua orang. Dua kandidat berikut yakni Leonardo Jardim dan Roberto Martinez. Tapi, opsi untuk menunjuk Solari menjadi pelatih permanen termasuk terbuka.

No comments:

Post a Comment