Wednesday, October 24, 2018

Sergio Ramos Ngamuk ke Pemain Muda Madrid


Entah apa yang terbesit didalam asumsi kapten Real Madrid, Sergio Ramos, didalam sesi latihan tim baru-baru ini. Pemain yang berposisi sebagai bek tersebut tertangkap kamera tengah menumpahkan kekesalannya terhadap pemain muda, Sergio Reguilon.
Saat ini, Real Madrid tengah didalam persiapan untuk melakoni laga lanjutan grup G Liga Champions hari Rabu (24/10) nanti. Pada pertandingan itu, skuat asuhan Julen Lopetegui tersebut bakal berhadapan bersama Viktoria Plzen.
Partai ini sendiri diyakini dapat jadi ajang bagi Los Merengues untuk bangkit dari keterpurukannya. Terutama setelah mereka secara mengejutkan tumbang di tangan Levante didalam laga lanjutan La Liga akhir pekan kemarin.
Amukan Ramos
Sayangnya, tersedia sebuah tindakan tidak terpuji yang tertangkap kamera didalam sesi latihan Madrid kali ini. Hal itu bahkan dilakukan oleh seorang kapten yang semestinya jadi panutan para pemain, Sergio Ramos.
Menurut laporan, bek berumur 32 tahun itu sempat terkena sikutan pas di hidungnya. Kejadian itu diakui sebagai awal mula dari kekesalan Ramos terhadap Sergio Reguilon di sesi latihan.
Dalam video yang dirilis oleh AS, pemain langganan timnas Spanyol itu terlihat merebut bola dari genggaman pemain lain. Ia selanjutnya melesakkan bola tersebut mengarah ke kepala Reguilon yang syukurnya tidak mengenainya.
Seolah tidak puas, ia terlihat tengah melontarkan beberapa kata kepadanya. Insiden itu diakhiri bersama Ramos yang menendang bola dan perihal kaki pemain berumur 21 tahun itu.
Permintaan Maaf Ramos
Ramos sendiri tahu bahwa tindakannya itu jauh dari kata terpuji. Setelah video tersebar, ia menyampaikan permohonan maafnya gara-gara menampakkan sikap yang jauh dari kata bagus tersebut melalui akun Twitternya.
"Walaupun tidak terlihat sebagai keadaan yang lumayan umum, tetapi tidak tersedia alasan. Saya semestinya tidak bereaksi seperti itu. Kami tetap total, bukan begitu, Regui? Bersama di kemenangan tim," tulis Ramos, dikutip dari talkSPORT.
Reguilon nampaknya juga telah memaafkan tindakan Sergio Ramos terhadap dirinya. Ia selanjutnya menyampaikan sebuah pernyataan didalam kolom balasan didalam cuitan Ramos di sosial media.
"Selalu bersama tim dan kapten saya, untuk kemenangan esok hari!" ujarnya.

No comments:

Post a Comment