Monday, October 8, 2018

Paulo Dybala Tergoda Pindah Ke Real Madrid


Menit bermain Paulo Dybala di Juventus menyusut seiring kehadiran Cristiano Ronaldo dan ia kabarnya tertarik hijrah ke ibu kota Spanyol.
Setelah Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid untuk memperkuat Juventus terhadap bursa musim panas, Paulo Dybala kemungkinan hijrah ke arah sebaliknya Januari mendatang.
Seperti diwartakan Don Balon, penyerang Argentina itu terbuka dengan opsi mencopot kostum Hitam-Putih yang udah dikenakannya sejak 2015 dan tertarik mendarat di Santiago Bernabeu terhadap jendela transfer musim dingin.
Kelangsungan karier Dybala di Allianz Stadium merasa diragukan seiring kehadiran Ronaldo yang membawa dampak bagian bermainnya menurun. Pelatih Massimiliano Allegri tetap memainkan penuh CR7 didalam delapan partai Serie A Italia musim ini (720 menit), sementara Dybala mengoleksi 500 menit bermain.
Mantan andalan Palermo ini unjuk gigi di tengah absensi Ronaldo dengan memborong hat-trick didalam kemenangan 3-0 Juventus di Liga Champions tengah pekan kemarin. Usai laga tersebut, Dybala pertanda permohonan untuk meraih bagian tampil lebih banyak.
Dybala jadi tujuan potensial Madrid yang merasa merasakan imbas kepergian Ronaldo. Dalam empat pertandingan paling akhir di semua persaingan pasukan Julen Lopetegui tanpa kemenangan dan dilanda kemajalan. Terbaru, Madrid menyerah 1-0 di kandang Deportivo Alaves.
Dybala dikehendaki mampu tampil sebagai solusi kebuntuan lini depan Los Merengues. Pemain 24 th. ini dikontrak Juventus hingga 2022.

No comments:

Post a Comment