Monday, October 22, 2018

Mourinho Ribut di Pinggir Lapangan, Sarri Akui Pihaknya Sala


Manajer Chelsea Maurizio Sarri mengakui bahwa keliru seorang stafnya melaksanakan kesalahan agar membawa dampak Jose Mourinho berang waktu bermain imbang melawan Manchester United. Namun, Sarri menegaskan bahwa pihaknya udah meminta maaf kepada Mourinho.
Chelsea bermain imbang 2-2 waktu berhadapan bersama dengan Manchester United di Stamford Bridge didalam lanjutan Premier League. Namun, di akhir laga berjalan keributan yang melibatkan manajer Jose Mourinho.
Mourinho marah setelah gawang MU dijebol Ross Barkley pada era injury time. Ia terprovokasi oleh perayaan gol yang dikerjakan seorang staf pelatih Chelsea bernama Marco Ianni tepat di hadapannya.
Mourinho mengusahakan mengejar Ianni agar berjalan keributan kecil di pinggir lapangan. Sarri mengaku tidak lihat kejadian pemicunya. Namun, dia mengakui pihaknya yang salah.
Komentar Sarri
"Saya tidak lihat apa pun di atas lapangan. Setelah pertandingan aku berbicara bersama dengan Jose dan segera mengerti kami salah. Saya segera berbicara bersama dengan anggota staf aku dan aku menyatakan kepadanya untuk berbicara bersama dengan Mourinho dan meminta maaf. Sekarang seutuhnya udah selesai," kata Sarri di web resmi
"Kami membawa dampak kesalahan, kami keliru didalam keadaan ini. Saya mengidamkan berbicara dengannya ulang tapi aku segera menanggulangi situasinya. Tentu saja aku mengidamkan berbicara dengannya ulang dikarenakan aku mengidamkan menegaskan dia bisa mengerti jika ini adalah kesalahan besar. Saya akan berbicara dengannya ulang besok."

No comments:

Post a Comment